Gaji Karyawan Alodokter

Berapakah gaji karyawan Alodokter? Beberapa musim sebelumnya sangat banyak yang kepo banget soal gaji di Alodokter. Memang tak ayal Karena Alodokter adalah salah satu diantara perusahaan terbaik di Nusantara.

Perusahaan ini selalu mengedepankan kualitas daripada kuantitas kapanpun mereka ada. Bukan hanya itu mereka rutin menginformasikan lowongan karier dengan penghasilan yang lumayan besar.

Hal tersebut tidak luput dari usahanya yang terus menerus berinovasi ke wilayah yang ada di Nusantara serta bahkan negara luar. Oleh karena itu mereka ingin tenaga kerja yang mempunyai bakat serta ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat besar untuk kita mendapatkan pekerjaan.

Yang membingungkan, berapa gaji karyawan Alodokter?

Bagi kalian yang mau tahu gaji karyawan Alodokter semua posisi, mari baca pembahasan ini.

Sekilas Mengenai Alodokter

Alodokter ialah agensi yang sudah ada sedari lama dan menyandang branding yang sangat berkelas. Perusahan ini juga ada berbagai cabang yang terdapat di Penjuru Indonesia. Tidak hanya itu saja, perusahaan ini juga memberikan fasilitas-fasilitas baik terhadap contumer atau karyawannya.

Berbagai Contohnya adalah kelenggkapan seperti jaluar akses, letak perusaan yang dekat dengan jalur utama serta berbagai macam tunjangan lainnya. Dengan semua tunjangan yang ada, sudah sewajarnya Alodokter menjadi satu diantara company terkeren diwilayahnya.

Tidak hanya itu saja, jam kerja sangat sesuai kemampuan dan tidak terlalu memberatkan para pegawainnya yakni sekitar 7 sampai dengan 10 /harinya. Jika lembur umumnya selalu memiliki aturan seperti uang lembur serta sebagainya.

Daftar Gaji Karyawan Alodokter

[table id=1 /]

Lowongan Kerja di Alodokter

Gaji karyawan Alodokter memang lumayan tinggi, tapi kamu juga perlu memahami apa aja jabatan yang tersedia.

Alodokter menyedikan berbagai lowongan-lowongan yang menguntungkan bagi para karyawan. Untuk menunjang kalian, langsung Ayo perhatikan pengkajian mengenai info lowongan yang sering tersedia di Alodokter :

1. Akuntansi dan Keuangan

Posisi akuntansi & keuangan adalah posisi yang sejalur untuk kalian yang sangat suka menghitung. Loker pada bidang yang ada akan selalu tersedia seiiring dengan berkembangnya zaman.

Biasanya kemampuan yang harus kalian ada diantaranya selalu bi diandalkan, cakap serta lainnya. Dengan begitu suatu ketika bekerja anda sudah percaya diri untuk beraksi bahwa kamu ialah salah satu penghasil uang yang memiliki potensi besar.

2. HRD

SDM memiliki peranan sangat untuk kesuksesan sebuah agensi. Semakin cemerlang Manusia mengoperasikan suatu perusahaan maka peluang perkembangannya juga akan semakin maju.

Ini tentu saja menjadi salah satu peluang untuk anda terutama yang punya kemampuan di manajemen agensi. Dengan kualitas SDM yang kalian miliki, tentunya agensi akan terus memberikan lapangan pekerjaan.

3. Pendistribusian

Pada posisi tersebut tugasnya cukup konsekuensial, sebab penjualan memiliki tanggung jawab agar dapat meningkatkan peluang kerjsama dengan agensi lain. Kemampuan dan pikiran yang kalian miliki mampu menjadi bekal yang besar agar menjadi karyawan di industri tersebut.

Oleh sebab itu, kembangkan dan asah skill pendistribusian yang anda miliki agar nantinya dapat menjadikan keahlian tambahan dalam kacamata agensi.

4. Teknologi

Semakin merambahnya dunia teknologi tentunya perusahaan diharuskan bisa melakukan penyesuaian dengan zaman baru. Di jurusan tersebut, harus memiliki skill-skill yang mesti kalian gunakan seperti web designer, programing serta lain sebagainya.

Syarat Masuk Kerja di Alodokter

Tadi kamu udah tahu beberapa posisi yang paling sering dinomorsatukan di Alodokter. Sekarang ini anda wajib hafalin apa aja syarat dan ketentuan apabila hendak kerja di Alodokter.

Bagi kamu yang masih bingung, silahkan lihat tulisan ini sampai tuntas.

  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae {CV)
  3. Portofolio
  4. Foto Copy Ijazah
  5. Foto Copy KTP & KK
  6. Pas Foto Terbaru
  7. Sertifikat
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja
  10. Fotokopi Surat Keterangan Sehat
  11. Formulir dari Perusahaan

Persyaratan diatas bisa berubah-ubah tergantung dari kebijakan perusahaannya, jadi pastikan saja sudah lengkap supaya tidak susah mencari persyaratan yang belum ada ketika dibutuhkan oleh perusahaan.

Goodluck all 🙂

Cara Melamar Kerja di Alodokter

Pengutaraan lamaran pekerjaan ke Alodokter dapat dikirim secara offline maupun online.

Ini cara melamar pekerjaan di Alodokter :

1. Melamar via Offline

Apabila offline kamu diharuskan datang lokasi industri itu. Selain itu, kamu wajib mengingat waktu, jarak serta lainnya.

2. Melawar Kerja via Online

Berbeda 90 derajat dengan offline, jika online kamu cukup perhatikan dengan baik berita yang ada serta kirim syarat-syarat berkas lewat tempat yang mereka berikan. Ini langkahnya :

1. Akses Situs Resmi

Jika hendak akses Website Resmi Langsung aja ketik “Alodokter” melalui Google, selanjutnya klik website resminya. Kemudian silahkan search informasi mengenai lowongan kerja yang masih berlaku.

2. Pahami Info Lengkapnya

Kemudian akan muncul informasi tentang persyaratan-persyaratan yang sudah ditetapkan untuk jabatan yang anda inginkan. Lalu klik “Daftar” untuk lanjut ke proses selanjutnya.

3. Silahkan Isi Formulir Pendaftaran

Pada tahapan ini, Kalian harus untuk mengirim form pendaftaran secara lengkap serta benar. Ada kolom-kolom yang musti kalian lengkapi atau opsional. Dalam melengkapi dokumen-dokumen, file JPG atau PNG harus berukuran maksimal satu MB, Karena apabila melebihi maka dokumen tidak akan diterima oleh perusahaan.

Jenis data yang musti diisi di form pendaftaran dibagi menjadi 3 macam, yaitu data pribadi, pendidikan serta data lainnya.

Jika data-datanya udah diisi, silakan pilih daftar untuk mengirimkan formulir pendaftaran serta tunggu informasi selanjutnya dari sisi Alodokter.

Kelebihan dan Kekurangan Bekerja di Alodokter

1. Gaji Karyawan Alodokter serta Tujangan yang Memadai

Salah satu keuntungan yang bisa anda peroleh ialah gaji karyawan Alodokter yang lumayan oleh karena itu cukup untuk kebutuhan.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa memperoleh uang jajan. Bukan hanya mendapatkan upah yang besar sekali, kalian juga bisa mendapatkan tunjangan ketika keluar.

2. Jam Kerja Sesuai

Selain mendapatkan honor yang lumayan besar, waktu jeda yang cukup menjadi satu diantara kelebihan jika kamu mau kerja di Alodokter.

Dengan demikian, kesehatan akan tidak akan keberatan dengan jam kerja yang over.

3. Perkembangan Karir Bagus Sekali

Hal yang jadi penilaian tentunya adalah jenjang karir yang sangat jelas. Di Alodokter kalian akan mengukir jenjang karir yang sangat jelas sehingga tidak usah merasa cemas ada peningkatan jabatan atau tidak.

Saran Apabila Ingin Kerja di Alodokter

1. Etika

Kunci pertama yang mesti kalian tunjukan ialah attitude yang ramah, contohnya seperti tidak meleha-leha dalam memenuhi tugas, riwayat hidup bersih dan lain sebagainya.

2. Persiapkan Keahlian

Kunci kedua ketika akan melamar kerja yang menurut opini kami penting sekali adalah soal kebisaan. Apabila tidak ada keahlian yang bagus kemungkinan besar kesempatan mendapat pekerjaan di Alodokter sangat kecil.

Tetapi, apabila keterampilan yang kalian miliki sudah ahli maka agensi tidak akan ragu untuk memberi kesempatan. Jadi, latih kebisaan sesuai jurusan yang kalian kehendaki.

3. Ketahui Semua Mengenai Perusahaan

Alangkah bagus kamu perlu menelusuri seputar Alodokter, Sehinga bila saat diintrogasi anda tidak merasa bingung.

Akhir Kata

Gaji karyawan Alodokter memang sangat besar sehingga sangat menopang orang didalam menyanggupi kebutuhan sehari-hari. Bukan hanya itu saja, agensi ini juga berjasa dalam meninggikan perekonimian negara.

Kalian juga dapat mengirimkan berkas secara online dan offline jadinya mampu disesuaikan. Bukan hanya itu, proses daftar dan pemilihan juga tidak membebani calon pegawai lho. Oleh karena itu tidak mengherankan gaji karyawan Alodokter biasanya besar.

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini mengenai Gaji Karyawan di Alodokter, Semoga yang kami sampaikan dapat membantu.