Tidak Hanya Rasa, Perbedaan Susu SGM Madu dan Vanilla Juga Soal Nutrisinya

Susu SGM Madu dan Vanila sama-sama mampu memberikan manfaat untuk tubuh. Perbedaan susu SGM madu dan vanilla tidak hanya ada pada rasanya. Perbedaan keduanya juga ada pada komposisi. Perbedaan komposisi menyebabkan adanya perbedaan rasa, nutrisi, harga, dan perbedaan lainnya.

Sebagai konsumen, Anda mungkin pernah mengalami situasi dimana Anda bingung memilih mana susu SGM yang cocok untuk Anda. Mengetahui perbedaan keduanya akan membuat Anda bisa memilih susu SGM yang tepat. Jangan sampai salah pilih karena Anda bisa kehilangan manfaat yang diperlukan.

Penjelasan Susu SGM Vanila dan Madu

Susu SGM vanila adalah susu formula yang mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan anak. Susu ini memiliki rasa vanila atau rasa yang umum dirasakan pada susu formula. Tidak terdapat penambahan rasa atau campuran apapun. SGM Vanila adalah susu SGM paling populer dan paling umum.

Susu SGM madu tidak hanya mengandung komposisi khas susu formula tetapi juga madu. Kandungan madu yang ada membuat rasa dan aroma susu menjadi berbeda. SGM Madu adalah susu SGM dengan variasi rasa madu. Susu ini memang menyediakan tambahan manfaat akibat adanya nutrisi dari madu.

Perbedaan Susu SGM Madu dan Vanilla

Setelah memahami penjelasan dari masing-masing susu, saatnya Anda mengetahui perbedaan keduanya.

1. Komposisi

Perbedaan SGM madu dan vanila pertama adalah komposisi. SGM madu mengandung susu sapi bubuk, minyak nabati, lemak nabati, serat pangan, maltodekstrin, dan berbagai vitamin lainnya. SGM vanila memiliki kandungan yang sama dengan SGM madu tanpa adanya tambahan madu.

2. Nutrisi

Nutrisi SGM madu lebih baik dari nutrisi SGM vanila. Keduanya mengandung berbagai vitamin, berbagai mineral, karbohidrat, protein, serta, lemak, dan asam folat. Yang berbeda, susu SGM madu menyediakan nutrisi ekstra berkat adanya madu. Madu menyediakan tambahan nutrisi yang tidak ada di SGM vanila.

3. Manfaat

Manfaat adalah perbedaan susu SGM madu dan vanilla yang merupakan konsekuensi dari perbedaan komposisi. Selain menyehatkan dan memberi dan nutrisi anak, adanya madu membuat SGM madu menyediakan manfaat peningkatan daya tahan tubuh. SGM vanila hanya memberi manfaat yang umum.

4. Rasa

Dari namanya saja sudah berbeda dan Anda pasti sudah menduga satu perbedaan yang bisa dirasakan langsung. Susu SGM vanila menyediakan rasa vanila khas susu formula. Susu SGM madu menyediakan rasa dan aroma khas madu. Susu SGM madu menawarkan rasa susu yang lebih manis.

5. Harga

Perbedaan SGM vanila dan madu yang terakhir adalah harganya. Harga susu SGM madu lebih mahal dari susu SGM vanila. Harganya bisa lebih mahal karena adanya madu dan tambahan manfaat yang disediakan. Susu SGM vanila lebih mudah ditemukan daripada SGM madu (tidak langka, tapi soal jumlah).

Perbedaan susu SGM madu dan vanilla ternyata memang tidak hanya soal rasa. Ada perbedaan nutrisi yang mengakibatkan manfaat yang diberikan dari setiap susu menjadi berbeda. Untuk manfaat ekstra, susu SGM madu lebih direkomendasikan. Jika manfaatnya tidak diperlukan, SGM vanila selalu bisa diandalkan.

Tinggalkan komentar