Ketahui Perbedaan Glycore 8 dan 10 Sebelum Memilih Mana Produk yang Cocok Untuk Anda

Glycore 8 dan 10 adalah produk kesehatan yang bermanfaat mengatasi masalah kulit, seperti bintik-bintik hitam, tekstur kulit tidak merata, dan jerawat. Keduanya merupakan produk kecantikan kulit yang banyak digunakan. Perbedaan Glycore 8 dan 10 yang utama ada pada kandungan asam salisilat dan glikolat.

Glycore 8 memiliki kandungan asam glikolat sebesar 8% dan tidak memiliki kandungan asam salisilat. Glycore 10 memiliki kandungan asam glikolat sebesar 10% dan memiliki kandungan asam salisilat sebesar 2%. Perbedaan kandungan membuat khasiat dan manfaat dari masing-masing produk menjadi berbeda.

6 Perbedaan Glycore 8 dan 10

Berikut 6 perbedaan Glycore 8 dan Glycore 10 yang akan berdampak pada pemakaian dan preferensi Anda dalam memilih produk kecantikan kulit.

1. Kekuatan Produk

Kandungan 8% asam glikolat yang ada pada Glycore 8 membuat produk tersebut cocok untuk Anda yang baru mencoba produk Glycore. Kandungan 10% asam glikolat pada Glycore 10 membuat produk tersebut cocok untuk Anda yang sudah pernah menggunakan Glycore 8 dan memerlukan produk yang lebih kuat.

2. Sensitivitas Kulit

Selain kekuatan produk, perbedaan Glycore 8 dan 10 ada pada kegunaan untuk kulit sensitif atau non-sensitif. Glycore 8 cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif atau biasa-biasa saja. Glycore 10 cocok untuk Anda yang memiliki kulit yang tidak terlalu sensitif dan terbiasa menggunakan glycolic acid.

3. Masalah yang Diatasi

Kegunaan Glycore untuk wajah bisa berbeda tergantung Glycore mana yang dipilih. Glycore 8 mampu mengatasi masalah kulit seperti komedo, kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat. Glycore 10 mampu mengatasi masalah kulit yang lebih berat, seperti kulit keriput, munculnya flek hitam, dan kulit kencang.

4. Pemakaian Produk

Perhatikan dengan baik peraturan pemakaian dari masing-masing produk. Glycore 8 umumnya aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama dan wajib digunakan secara teratur agar khasiat yang diberikan maksimal. Glycore 10 umumnya tidak digunakan dalam waktu terlalu lama karena efek sampingnya.

5. Efek Samping

Baik Glycore 8 maupun Glycore 10 memiliki efek samping, seperti kemerahan, gatal, dan iritasi. Perbedaan kandungan membuat efek samping pada Glycore 10 lebih tinggi dan mungkin muncul apalagi jika digunakan secara tidak tepat. Glycore 10 direkomendasikan digunakan di bawah pengawasan dokter.

6. Harga

Bedanya Glycore 8 dan 10 juga ada pada harga yang diterapkan. Keduanya dijual di harga yang terjangkau. Karena memiliki kandungan dan kekuatan yang lebih besar, harga Glycore 10 lebih mahal dari Glycore 8. Untungnya, perbedaan harga antara kedua krim untuk berat yang sama tidak signifikan.Perbedaan Glycore 8 dan 10 akan membuat Anda bisa menemukan produk kecantikan kulit mana yang cocok untuk Anda. Pastikan selalu mempelajari kandungan produk sebelum membelinya. Lebih baik lagi jika Anda berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum memutuskan Glycore mana yang akan digunakan.

Tinggalkan komentar