Falling in Love Artinya Jatuh Cinta. Berikut Kata Bahasa Inggris Lain untuk Mengungkapkan Rasa Cinta!

Falling in Love Artinya Jatuh Cinta. Berikut Kata Bahasa Inggris Lain untuk Mengungkapkan Rasa Cinta!

Contekan.net – Falling in love artinya jatuh cinta dimana orang yang beranjak dewasa mulai merasakan ketertarikan terhadap lawan jenis. Secara umum, falling in love sendiri adalah perasaan cinta yang kuat yang diberikan kepada orang lain.

Kemudian, apakah ada kata lain dalam kosa kata Bahasa Inggris yang dapat digunakan untuk menyatakan perasaan cinta kepada seseorang? Jawabannya ada. Jika kamu tertarik untuk mempelajarinya, simak pembahasan mengenai beberapa kosa kata dalam Bahasa Inggris di bawah ini.

Kosa Kata Lain Pengganti Falling In Love Artinya Jatuh Cinta

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang memiliki banyak sekali kosa kata dengan makna yang sama atau hampir sama. Sehingga, ada beberapa kata yang bisa digunakan untuk menggantikan kata falling in love ketika kamu sedang jatuh cinta.

1.     ‘I Have Fallen For You’

Kata pertama yang bisa digunakan untuk menyatakan cinta adalah ‘I have fallen for you’ yang artinya ‘saya sudah jatuh hati kepadamu’. Ungkapan ini cocok digunakan jika kamu menyatakan cinta dengan keadaan sekitar yang formal namun tetap romantis.

2.     ‘I’m Under Your Spell’

Kata kedua yakni ‘I’m under your spell’ yang memiliki arti ‘aku sedang di bawah mantramu’. Kalimat ini digunakan untuk mengungkapkan orang yang sedang jatuh cinta dan pasti pikiran dan hatinya selalu dipenuhi oleh orang yang dicintai.

3.     ‘I Yearn For You’

‘I yearn for you’ artinya adalah ‘aku sangat merindukanmu’. Kalimat ini berbeda dengan ‘I miss you’ karena memiliki arti ‘rindu’ yang lebih mendalam sehingga sering digunakan juga untuk menunjukkan rasa jatuh cinta kepada seseorang.

4.     ‘I’m Crazy About You’

Kata ‘I’m crazy about you’ dapat menggantikan kata ‘falling in love’. Kata yang satu ini memiliki arti bahwa kamu tergila-gila dengan seseorang. Jika kamu sedang jatuh cinta, maka kamu akan tergila-gila dengan orang tersebut sehingga bisa menggunakan kata yang satu ini untuk mengungkapkannya.

5.     ‘I’m Smitten by You’

Kata ‘I’m smitten by you’ bisa dijadikan alternatif menyatakan cinta karena memiliki arti ‘aku terpikat olehmu’. Ketika jatuh cinta, kamu pasti akan sangat terpikat dengan pasanganmu, sehingga kata ini bisa digunakan sebagai kata romantis.

6.     ‘I Adore You’

Kosa kata yang keenam ini dapat digunakan untuk mengungkapkan kekaguman kamu kepada orang yang dicintai. Kalimat ini bisa digunakan ketika kamu sedang merasakan falling in love artinya jatuh cinta dan pasanganmu melakukan hal yang membuatmu kagum.

7.     ‘I’m Head Over Heels For You’

Kosa kata yang satu ini tidak bisa diartikan secara langsung karena arti secara harfiah adalah jungkir balik. Namun, dalam konteks menyatakan cinta, ‘I’m head over heels for you’ digunakan untuk mengungkapkan sesuatu atau perasaan yang sangat besar dan mendalam termasuk cinta.

Jadi, ‘I’m head over heels for you’ dapat kamu gunakan ketika kamu ingin mengungkapkan seberapa besar rasa cintamu kepada pasanganmu.

8.     ‘I Love You to The Moon and Back’

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan kalimat kiasan dalam Bahasa Inggris yang satu ini. ‘I love you to the moon and back’ sering digunakan untuk mengungkapkan seberapa besar rasa cinta kepada seseorang.

Merasakan falling in love artinya jatuh cinta merupakan sebuah anugerah. Namun, jika kamu ingin memiliki lebih banyak variasi dalam menyatakan cinta sehingga suasana yang tercipta lebih romantis, kamu bisa coba menggunakan beberapa kosa kata di atas.